home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Terbaru Song Hye Kyo Makin Awet Muda Serasa Remaja

Selasa, 27 Juli 2021 09:48 by muthiasp | 2334 hits
Penampilan Terbaru Song Hye Kyo Makin Awet Muda Serasa Remaja
Image source: @harperbazaarkorea

DREAMERS.ID - Pesona kecantikan natural Song Hye Kyo tidak ada yang menandingi. Waktu seakan berhenti untuknya karena wajah yang tetap awet muda bahkan seperti remaja, pada pemotretan terbaru untuk acara Fendi.

Pada 26 Juli, majalah fashion Harper's Bazaar Korea merilis foto-foto Song Hye Kyo melalui halaman Instagram resmi mereka. Sebagai duta merek mewah terkenal Fendi di Korea, ia terlihat mengenakan koleksi baru merek tersebut.

Song Hye Kyo memancarkan kesan elegan dan mewah, namun tetap muda. Ia mengepang rambut panjangnya dan berpose dengan set outfit berwarna pastel yang dilengkapi dengan tas mini dan heels putih.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Kecantikannya yang luar biasa membuat sulit untuk percaya bahwa dia akan genap berusia 40 tahun pada 22 November mendatang. Gaya casual yang dipilih juga menunjukkan sisi Song Hye Kyo yang masih cocok disebut sebagai remaja.

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbaru Now, We Are Breaking Up bersama Jang Ki Yong. Lalu disusul dengan produksi The Glory, yang menjadi proyek reuninya dengan penulis Kim Eun Sook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)