home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lucu AKMU Saat Rekaman Lagu ‘NAKKA’ dengan IU

Selasa, 27 Juli 2021 11:45 by fzhchyn | 1187 hits
Cerita Lucu AKMU Saat Rekaman Lagu ‘NAKKA’ dengan IU
Dreamers.id

DREAMERS.ID - AKMU resmi merilis mini album ‘Next Episode’ yang menampilkan banyak artis featuring, salah satunya adalah IU untuk lagu utama ‘NAKKA’. Di hari perilisan pada 26 Juli, duo penyanyi itu membagikan sedikit cerita lucu di balik layar saat mereka mengerjakan lagu tersebut.

Diungkapkan bahwa ‘NAKKA’ terinspirasi dari film ‘The Greatest Showman’, dan Lee Suhyun berkata, “Lagu ini tentang berjanji untuk selalu berada di sisi seseorang yang sedang mengalami masa sulit. Aku sangat menyukai 'The Greatest Showman' dan aku mengajak kakakku untuk melihatnya. Dia mengatakan bahwa dia mendapat inspirasi dari sebuah adegan.”

Dia menambahkan, “Kami berpikir tentang bagaimana membuat lagu ini lebih mudah didekati oleh publik dan bagaimana membuat pesan tersebut mencapai hati orang-orang. Kami menyadari bahwa IU adalah artisnya. Ada banyak penggemar yang ingin kami bekerja sama, dan kami merasa ini adalah waktu yang tepat, jadi kami menghubunginya dan dia langsung setuju.”

Lee Suhyun bercanda bahwa ada perbedaan saat Lee Chanhyuk mengarahkan vokal dengan IU dan dengan dirinya yang notabene adalah adiknya sendiri. "Dia sangat ketat terhadapku," katanya.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Dan menambahkan, “Tapi ketika IU sedang rekaman, dia terus berteriak, 'Bagus sekali!' dan mengacungkan jempolnya. Aku sedikit terluka, tetapi itu adalah IU, jadi aku harus mengakui bahwa dia benar.”

Lee Chanhyuk berkata, “Aku harap ini adalah pengalaman yang menyenangkan bagi semua artis yang terlibat, termasuk IU.”

Tentang lagu Lee Sun Hee, ‘Hey kid, Close your eyes’ ada bait yang mengatakan, "Saat itu, kami tidak memakai masker." Dia menjelaskan, “Aku ingin membiarkannya terbuka untuk interpretasi kepada pendengar.”

Dan menambahkan, “Tentu saja, ‘masker’ adalah sesuatu yang dapat dikaitkan dengan pandemi, tetapi aku tetap ingin membiarkannya terbuka. Ada juga masker yang terlibat dalam peperangan [judul lagu Korea adalah 'Battlefield'].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)