home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Bintang Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini

Selasa, 27 Juli 2021 12:00 by muthiasp | 1225 hits
5 Bintang Drama Korea Paling Diperbincangkan Saat Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Good Data Corporation kembali merilis daftar bintang drama Korea yang paling diperbincangkan saat ini, berdasarkan data yang dikumpulkan selama sepekan ini. Peringkat tiga besar diisi oleh pemain drama The Devil Judge.

Peringkat mingguan ini ditentukan oleh Good Data Corporation dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Berikut daftar lima bintang drama Korea teratas yang paling diperbincangkan saat ini:

1. Ji Sung

Ji Sung sukses menghipnotis publik dengan akting memukaunya sebagai hakim Kang Yo Han, yang menghukum penjahat dengan cara cerdik dan tanpa ampun. Ia digambarkan sebagai sosok karismatik yang elegan. Penonton begitu terpukau dengan pesonanya ketika di ruang sidang.

2. Jinyoung GOT7

Dalam drama The Devil Judge, Jinyoung berperan sebagai hakim pemula bernama Kim Ga On. Jiwanya tidak bisa tenang jika melihat ada kecurangan atau ketidakadilan, yang mana menjadi pesonanya. Di sisi lain, ia menyimpan masa lalu yang sulit.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

3. Kim Min Jung

Aktris Kim Min Jung comeback akting dengan memukau lewat drama The Devil Judge setelah dua tahun rehat. Ia berperan sebagai Jung Sun A, direktur yayasan yang memiliki jaringan dengan petinggi negara, sekaligus musuh Kang Yo Han. Sosoknya digambarkan sebagai wanita karir yang jenius dan cantik.

4. Seo Hyun Jin

Seo Hyun Jin kembali menjadi perhatian melalui drama terbarunya You Are My Spring. Dalam drama tvN itu, ia berperan sebagai Kang Da Jeong, wanita yang memiliki trauma masa lalu. Begitu dewasa, ia harus dihadapkan pada cinta dan kasus pembunuhan di saat yang sama.

5. Song Kang

Siapa yang tidak tersongkang-songkang melihat pesona aktor muda satu ini. Song Kang kembali mencuri hati banyak wanita dengan perannya sebagai si playboy Park Jae Eon di drama Nevertheless. Ia menjadi perbincangan karena begitu mendalami karakter di depan maupun belakang kamera.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)