home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil 3 Aktris Utama Drama 'Love (ft. Marriage and Divorce)'

Selasa, 27 Juli 2021 19:00 by bellaevania | 4872 hits
Profil 3 Aktris Utama Drama 'Love (ft. Marriage and Divorce)'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Love (ft. Marriage and Divorce)' merupakan drama yang memecahkan rekor sepanjang sejarah TV Chosun. Sudah memiliki season 2, drama ini selalu mencatat rekor rating rata-rata nasional yang menembus dua digit.

Dalam episode yang tayang pada 24 Juli 2021 saja tercatat mencetak rating nasional rata-rata 13,2 persen. Dalam drama yang menceritakan tentang perselingkuhan suami ini terdapat tiga pemeran utama wanita sebagai istri-istri yang tersakiti.

Berikut profil para pemeran utama wanita dalam drama ini:

Lee Ga Ryeong

Lee Ga Ryeong berperan sebagai Boo Hye Ryung yaitu istri dari Pan Sa Hyun (Sung Hoon). Karakter Boo Hye Ryung digambarkan sebagai wanita berumur 30-an yang bekerja sebagai penyiar atau DJ radio. Ini adalah comeback aktingnya setelah lima tahun.

Lee Ga Ryeong merupakan aktris kelahiran 2 Oktober 1988 yang debut akting pada tahun 2015. Di tahun itu pula, pertama dan terakhir kalinya ia berakting di layar kaca. Ia membintangi dua judul yakni 'Apgujeong Midnight Sun' dan 'The Invincible Lady Cha'.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Park Joo Mi

Park Joo Mi memerankan karakter Sa Pi Young yaitu istri dari Shin Yu Shin (Lee Tae Kon) yang berprofesi sebagai produser program radio. Dia sangat kompeten dalam pekerjaannya juga sebagai ibu dan istri yang baik di rumah.

Park Joo Mi merupakan aktris kelahiran 5 Oktober 1972. Dia membintangi sejumlah drama populer seperti 'Gentleman's Dignity', 'Blood', 'Come and Hug Me', dan 'ID: Gangnam Beauty'.

Jeon Soo Kyeong

Berperan sebagai Lee Si Eun, wanita berusia 50-an yang merupakan istri dari Park Hae Ryun (Jeon No Min). Dia seorang penulis utama program radio. Sudah 30 tahun menikah, dia mengalami banyak kesulitan pada pekerjaan dan mengurus suami serta anaknya.

Jeon Soo Kyung merupakan aktris kelahiran 12 Juli 1967 yang membintangi film sejak 1989. Dia membintangi sejumlah drama seperti 'Chicago Typewriter', 'My Golden Life', 'My First First Love', 'Melting Me Softly', 'Do Do Sol Sol La La Sol', dan 'Cheat On Me If You Can'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)