home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Formasi Lengkap Jadi Bintang Tamu 'You Quiz On The Block'

Rabu, 28 Juli 2021 09:20 by muthiasp | 599 hits
SNSD Formasi Lengkap Jadi Bintang Tamu 'You Quiz On The Block'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sudah lama sejak terakhir kali SNSD tampil dengan formasi lengkap di program televisi. Penantian usai, akhirnya mereka akan muncul sebagai bintang tamu acara tvN You Quiz On The Block.

Pada 28 Juli, outlet media News1 melaporkan bahwa delapan anggota SNSD dan agensi mereka sedang berdiskusi dengan variety show yang dipandu Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho tersebut untuk menjadi bintang tamu.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari program tersebut mengkonfirmasi, “Kedelapan anggota SNSD muncul di [You Quiz on the Block] sebagai grup penuh,” dan menambahkan bahwa jadwal sedang diatur untuk menentukan tanggal syuting.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Penampilan mendatang ini akan menjadi siaran pertama SNSD bersama sebagai grup dengan formasi lengkap sejak 2017, ketika beberapa anggota meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

Kemunculan SNSD pun begitu dinantikan akan menjadi sangat berarti karena mereka merayakan ulang tahun ke-14 pada bulan Agustus mendatang. Melalui Youtube-nya, Yuri sempat membocorkan adanya diskusi soal rencana comeback.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)