home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Han Na Dikabarkan Kembali Bintangi Drama Sageuk

Rabu, 28 Juli 2021 12:15 by Rie127 | 563 hits
Kang Han Na Dikabarkan Kembali Bintangi Drama Sageuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (28/07), seorang perwakilan dari industri melaporkan, “Kang Han Na telah terpilih sebagai pemeran utama wanita Yoo Jung dalam drama saeguk berjudul Red Heart yang akan disiarkan tahun depan”.

Menanggapi laporan tersebut, KeyEast Entertainment selaku agensi Kang Han Na berkomentar, “Kang Han Na telah menerima tawaran casting untuk drama terbaru KBS2 berjudul ‘Red Heart’ dan secara positif meninjau tawaran itu”.

Kang Han Na ditawari untuk berperan sebagai Yoo Jung, seorang wanita berjiwa bebas yang membuat Lee Tae jatuh cinta. Lee Tae memilih Yoo Jung sebagai putri mahkotanya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Namun situasi ini menjadi masalah bagi keluarganya, dan dia dipaksa untuk membuat pilihan antara orang yang dia cintai dan rencana balas dendam keluarganya.

Pada bulan Mei lalu, Lee Joon telah ditawari untuk berperan sebagai Lee tae, sedangkan Jang Hyuk juga mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Park Kye Won yang nantinya akan terlibat konflik dengan Lee Tae.

Kang Han Na baru saja menyelesaikan drama terbarunya ‘My Roommate is a Gumiho’ pada 15 Juli lalu. Ia juga pernah membintangi drama saeguk seperti ‘Moon Lovers’ sebagai putri Yeon Hwa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)