home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon Tampilkan Kesedihan di Poster Drama Baru

Rabu, 28 Juli 2021 13:15 by Rie127 | 379 hits
Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon Tampilkan Kesedihan di Poster Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak JTBC akhirnya merilis poster utama untuk karakter Kang Jae (diperankan oleh Ryu Jun Yeol) dan Boo Jung (diperankan oleh Jeon Do Yeon) dalam drama terbaru berjudul ‘Lost’.

Dalam poster yang dirilis, Kang Jae dan Boo Jung sama-sama sedang berada disebuah tempat yang gelap. Menggambarkan bahwa drama ini akan menceritakan tentang kisah sedih yang mereka jalani.

Boo Jung adalah seorang wanita yang selalu mencoba usaha terbaik tetapi telah kehilangan alasan untuk hidup setelah mengalami kegagalan. Sementara itu, Kang Jae ingin menjadi kaya dan akan mengambil risiko untuk mewujudkannya tetapi hanya berakhir tersesat.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Produser drama berkomentar, “Sinergi akting Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, yang menggambarkan emosi realistis dalam kehidupan sehari-hari, lebih dari sempurna.”

“Boo Jung dan Kang Jae akan saling berhadapan pada titik naik turunnya kehidupan. Kisah dua karakter juga akan menjadi kehangatan dalam kenyataan yang dingin dan sulit, serta memberikan simpati dan kenyamanan yang hangat,” ungkap produser.

Drama ‘Lost’ sendiri akan menceritakan tentang kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka masih belum menjadi apa pun disepanjang hidup dan berusaha untuk menjadi yang terbaik. Drama ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan September mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)