home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol Wanita Paling Berpengaruh di Paruh Pertama Tahun 2021

Rabu, 28 Juli 2021 16:45 by bellaevania | 747 hits
5 Idol Wanita Paling Berpengaruh di Paruh Pertama Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan ini, perusahaan hiburan media SOON ENT mensurvei 50 influencer terkenal Korea Selatan dengan jumlah pengikut di seluruh dunia yang mencapau 160 juta. Survei ini untuk memilih idola teratas tahun 2021 sejauh ini.

Inilah 5 pilihan teratas mereka untuk idol K-Pop wanita:

aespa

aespa baru memulai debutnya pada akhir tahun 2020, tetapi mereka dengan cepat menjadi salah satu girl grup paling populer. Pada bulan Mei, aespa merilis single baru 'Next Level' yang memuncaki beberapa tangga lagu Korea Selatan sehingga disebut sebagai monster rookie generasi keempat.

Brave Girls

Setelah viral dengan lagu 'Rollin' yang dirilis pertama kali pada 2017, Brave Girls kembali mendominasi tangga lagu Korea, dan menjadi girl grup dengan Perfect All-Kills tertinggi dalam sejarah.

Dengan kemenangan pertama mereka di SBS Inkigayo 1,584 hari setelah debut, mereka memecahkan rekor untuk periode waktu terlama antara debut dan kemenangan pertama.

TWICE

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

TWICE merilis mini album Korea yang sangat sukses tahun ini bertajuk 'Taste of Love', dengan lagu utama 'Alcohol-Free'. 'Taste of Love' menjadi album top 10 pertama TWICE di chart Billboard 200 dan debut di no.6.

MAMAMOO

Meskipun salah satu membernya Wheein meninggalkan agensi. Ini bukan akhir untuk MAMAMOO. Keempat anggota tetap kompak dan akan terus berpromosi bersama hingga paling cepat Desember 2023.

Pada bulan Mei, MAMAMOO menjadi grup K-Pop pertama yang menjadi pembawa acara di LiveNOW, sesaat sebelum merilis comeback terbaru mereka. Kemudian, mereka mengungkapkan proyek WAW (Where Are We) 2021 untuk memperingati ulang tahun ketujuh grup.

Mini albun WAW, menduduki puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 20 negara bulan lalu dan terjual lebih dari 40.000 kopi pada hari pertama. 

Taeyeon SNSD

Taeyeon merupakan member SNSD sekaligus solois. Taeyeon juga kembali menjadi pembawa acara variety show setelah 10 tahun sebagai pemain tetap tvN Amazing Saturday. Comeback pertama Taeyeon tahun ini melalui lagu 'Weekend' yang menempati 10 besar di Gaon dan berhasil mencapai top 10 Billboard US World Digital Songs.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)