home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Rabu, 28 Juli 2021 16:30 by muthiasp | 1124 hits
Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Victoria f(x) diketahui lebih banyak berkarir di Tiongkok, dan sudah sekian tahun tidak aktif di dunia hiburan Korea. Terbaru, ia membuat penggemar heboh dengan foto ciumannya dengan seorang wanita.

Foto yang diunggah pada 25 Juli lalu ini memperlihatkan ia berciuman dengan seorang wanita yang sepertinya tengah merayakan ulang tahun. "Wanita paling sempurna di mataku. Orang yang baik, menyenangkan, cantik, selalu pekerja keras," bunyi caption.

Netizen yang terkejut berkomentar,  "Apa? Saya sekejab pikir dia mengungkapkan," "Apakah ini dapat diterima di China," "Saya kira orang-orang mencium teman-teman mereka," dan "Saya hampir memberi selamat kepada mereka karena cocok."

Namun, salah satu netizen menjelaskan, "Mereka sedang syuting drama bersama, dan itu adalah hari ulang tahun mereka. Mereka dekat," jelasnya mengutip Allkpop.

Melansir laman Sohu, wanita yang bersama Victoria adalah Wang Xiaochen atau juga dikenal sebagai Sunny Wang. Keduanya sedang membintangi drama sama berjudul Dear Life.

Victoria sendiri diketahui memiliki dua proyek serial televisi di tahun 2021 ini yaitu Broker dan Unfamiliar Lover. Sementara, ia baru saja menyelesaikan kontraknya dengan SM Entertainment pada bulan April lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)