home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film ‘Recalled’, Kenyataan dan Halusinasi yang Sulit Dipisahkan

Kamis, 29 Juli 2021 09:08 by Rie127 | 975 hits
Review Film ‘Recalled’, Kenyataan dan Halusinasi yang Sulit Dipisahkan
Image Source: CJ CGV

DREAMERS.ID - Film Recalled mengisahkan tenang Kim Soo Jin (Seo Ye Ji) yang mengalami kecelakaan dan membuatnya kehilangan ingatan. Meskipun demikian, suaminya Lee Ji Hoon (Kim Kang Woo) setia mendampingi istrinya tersebut.

Hal aneh mulai terjadi ketika Soo Jin dapat melihat masa depan orang lain lewat pandangan mata. Salah satu penglihatannya adalah ketika ia melihat suaminya sendiri membunuh orang lain. Sejak saat itu Soo Jin mencurigai suaminya.

Terlebih ketika Soo Jin menemukan barang bukti berupa kalung yang terselip diantara barang-barang milik suaminya. Soo Jun melaporkan pembunuhan tersebut pada kepolisian.

Baca juga: 5 Film Korea Thriller Tahun 2021, Menarik Ditonton!

Tentu saja Lee Ji Hoon menyangkal perbuatannya tersebut, dan menganggap istrinya mengalami halusinasi. Untuk membuktikan siapa yang benar, ada dua detektif yang mencoba memecahkan kasus tersebut.

Sayangnya, masalah semakin rumit ketika Soo Jin tidak sengaja bertemu dengan laki-laki yang memiliki nama yang sama dengan suaminya, Lee Ji Hoon (diperankan oleh Sung Hyuk), serta dapat melihat masa depan seperti Soo Jin.

Lee Ji Hoon pun mengajak Soo Jin ke apartemennya, yang mengejutkan adalah Soo Jin melihat foto pernikahannya bersama dengan laki-laki itu. Sejak saat itu satu per satu kebenaran akan terungkap.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)