home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Yumi Cells' Rilis Poster Perdana Kim Go Eun

Kamis, 29 Juli 2021 10:00 by bellaevania | 429 hits
Drama 'Yumi Cells' Rilis Poster Perdana Kim Go Eun
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama 'The King: Eternal Monarch' pada tahun lalu, Kim Go Eun siap menyapa penggemar dengan proyek drama baru. Dia akan membintangi drama TVING 'Yumi Cells'.

'Yumi Cells' merupakan drama adaptasi webtoon yang menceritakan kisah spesial yang akan diambil dari keseharian Yumi, serta kisah sel-selnya yang menarik. Sel cinta Yumi telah jatuh koma setelah kejutan dari hubungan yang gagal, dan perlu dibangunkan oleh sel-sel lain.

Drama ini disutradarai Lee Sang Yeop dan ditulis oleh Kim Yoon Joo dan Kim Kyung Ran. Lee Sang Yeob pernah menggarap drama 'Familiar Wife' dan naskahnya merupakan karya penulis drama 'W'.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Dalam poster yang dirilis, menampilkan preview chemistry antara Kim Go Eun dan sel-selnya yang meningkatkan ekspektasi banyak orang. Papan buletin yang terlihat di poster juga menarik perhatian dengan catatan memo.

Catatan itu bertuliskan "Mie Korea Kim Yumi", "Apa itu cinta?", dan "Jangan lupa bahwa karakter utama dari cerita ini adalah Anda".

Selain Kim Go Eun, drama 'Yumi Cells' juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun berperan sebagai Goo Woong, Ruby, dan Sae Yi, yang menggerakkan Yumi menuju jalur pertumbuhan dan transformasinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)