home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina eks AOA Dilaporkan Kembali Coba Bunuh Diri

Kamis, 29 Juli 2021 10:30 by muthiasp | 503 hits
Mina eks AOA Dilaporkan Kembali Coba Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari Mina mantan anggota AOA. Ia dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut satu laporan outlet media eksklusif pada 29 Juli, Mina ditemukan di rumahnya pada Kamis (29/7) pagi oleh seorang kenalan, yang memutuskan untuk mendatanginya setelah Mina tidak menjawab panggilan telepon mereka.

Kenalan itu menelepon tim pertolongan darurat segera setelah mereka menemukan Mina. Laporan itu juga mengatakan bahwa Mina telah menerima perawatan darurat karena pendarahan yang berlebihan, dan sedang dalam pemulihan di rumah sakit.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Sebelumnya, Mina kembali terlibat kontroversi atas hubungan asmaranya. Ia memamerkan pacar barunya, yang kemudian terungkap bahwa hubungan itu hasil perselingkuhan. Mina terus menghadapi perdebatan panas dengan netizen.

Ini bukan kali pertama Mina mencoba mengakhiri hidupnya sendiri. Ketika skandal bullying AOA terkuak, Mina mengaku pernah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri, terbukti dari bekas luka yang terlihat pada tangannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)