home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 29 Juli 2021 11:00 by fzhchyn | 646 hits
5 Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak ada album K-Pop baru yang masuk dalam chart Billboard World Albums minggu ini. Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 31 Juli, Billboard mengumumkan bahwa hanya lima artis K-Pop yang berhasil mempertahankan posisinya di chart.

BTS mendaratkan total tujuh album di 15 besar minggu ini. ‘Map of the Soul: 7’ menghabiskan minggu ke-33 yang tidak berturut-turut di puncak tangga lagu, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album BTS yang telah menghabiskan minggu terbanyak di No. 1.

Selain itu, ‘BE’ berada di urutan ke-3, diikuti oleh ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 8, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, ‘Love Yourself: Her’ di No. 10, ‘ Love Yourself: Answer’ di No. 12, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di peringkat 5 di minggu kedelapan di chart. Album ini juga menghabiskan minggu ketujuh berturut-turut di Billboard 200, di mana grup terus memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terlama tahun ini.

BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mempertahankan posisinya di No. 6 dalam minggu ke-42 di chart, sementara SEVENTEEN ‘Your Choice’  berada di No. 11 di urutan kelima. Akhirnya, TWICE ‘Taste of Love’ TWICE tetap kuat di No. 13 dalam minggu keenam di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)