home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yangyang, Surganya Peselancar dan Tempat Wisata Hits Anak Muda

Kamis, 29 Juli 2021 14:20 by bellaevania | 539 hits
Yangyang, Surganya Peselancar dan Tempat Wisata Hits Anak Muda
Image Source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Yangyang di provinsi Gangwon-do adalah tempat liburan musim panas yang populer bagi masyarakat Korea Selatan. Dengan pemandangan pantainya yang indah dan ombak yang memukau, tempat ini dikenal sebagai hot spot di kalangan penggemar selancar.

Pantai Surfyy di Yangyang adalah pantai khusus selancar pertama di negara ini, yang membentang sekitar 1 kilometer di sepanjang Pantai Hajodae. Pantai populer ini tentunya harus masuk ke dalam daftar tujuan liburan kamu setelah pandemi.

Bagi yang belum bisa berselancar, terdapat pelatihan selancar yang bisa di ikuti. Di sekolah selancar, kita dapat dengan mudah menyewa peralatan dan mengikuti pelatihan selancar yang dipandu oleh instruktur yang berkualifikasi.

Baca juga: Kunjungi 4 Lokasi Syuting Drama Korea di Pantai, Pemandangannya Indah!

Area pantai ini dilengkapi dengan tempat istirahat, kafe, dan bar yang menjadikannya tempat wisata favorit anak muda. Pantai ini juga muncul di banyak drama populer, seperti 'Lovestruck in the City' yang dibintangi Kim Ji Won dan Ji Chang Wook.

Ada banyak kafe dan pub unik di sepanjang Pantai Ingu, dekat Pantai Surfyy. Banyak dari tempat-tempat ini menawarkan pertunjukan DJ di akhir pekan, atau beroperasi dengan tempat untuk menyelenggarakan pesta besar dan kecil.

Jika kamu senang bersosialisasi dalam suasana yang ceria, wajib untuk mengunjungi kafe dan bar di area tersebut. Banyak dari kafe dan bar di sini menawarkan tempat duduk dengan pemandangan laut. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)