home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Menegangkan dari Drama, Ini Sinopsis Film ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’

Kamis, 29 Juli 2021 14:50 by Rie127 | 2102 hits
Lebih Menegangkan dari Drama, Ini Sinopsis Film ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’
Image Source: cjenmmovie

DREAMERS.ID - ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’ merupakan film Korea terbaru di bulan Juli yang diangkat dari versi dramanya dengan judul ‘The Cursed’ yang dirilis pada tahun 2020 dan cukup menjadi perbincangan netizen.

Film ini menceritakan tentang sebuah kasus pembunuhan misterius secara massal, yang membuat aneh adalah para mayat dapat bangkit kembali dan menyerang masyarakat sehingga terjadi kekacauan besar.

Berada di luar akal sehat manusia, kejadian ini dicurigai merupakan ulah dari seseorang yang identitasnya masih tidak diketahui. Namun yang pasti ada kekuatan gaib yang turut bekerja.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film ini masih mempertahankan latar belakang karakter yang sama, Im Jin Hee (diperankan oleh Uhm Ji Won), seorang reporter yang menangani berbagai kasus pembunuhan aneh.

Ia juga mengalami hal mistis setelah bertemu dan bekerja sama dengan Baek So Jin (diperankan oleh Jung Ji So), dukun yang dapat mengutuk seseorang hanya dengan nama, foto, dan barang milik orang tersebut.

‘The Cursed: Dead Man’s Prey’ telah tayang secara perdana pada 28 Juli, setelah memulai syuting pada tahun 9 September 2020, dan menyelesaikannya pada 23 Desember 2020. Tentunya versi film ini akan sangat dinantikan oleh penggemar ‘The Cursed’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)