home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Ditawari Peran Utama Drama Aksi Militer

Jumat, 30 Juli 2021 10:45 by fzhchyn | 397 hits
Ahn Bo Hyun Ditawari Peran Utama Drama Aksi Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru! Pada 29 Juli, sebuah sumber dari industri drama melaporkan bahwa sang aktor telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama aksi militer tvN ‘Military Prosecutor Doberman’.

‘Military Prosecutor Doberman’ mengisahkan seorang pria bernama Do Bae Man, seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan demi uang. Setelah bertemu Cha Woo In, seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam, Do Bae Man membasmi kejahatan di militer dan menjadi jaksa sejati.

Ahn Bo Hyun dilaporkan telah di-casting untuk peran Do Bae Man, yang tidak terlalu tertarik dengan pekerjaannya dan hanya menantikan hari-hari ketika dia dapat melepas seragam militernya.

Sampai sekarang, Ahn Bo Hyun telah memainkan sebagian besar peran pendukung dalam filmografinya, tetapi ia dijadwalkan untuk tampil dalam peran utama di mana akan beradu akting dengan Kim Go Eun dan Han So Hee dalam drama mendatang mereka.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment, menyatakan, “Dia telah menerima tawaran casting untuk ‘Military Prosecutor Doberman’ dan sedang meninjaunya secara positif. Belum ada yang diputuskan mengenai penampilannya dalam drama.”

tvN juga menyatakan, “Kami sedang meninjau detail siaran dan menjalani casting untuk ‘Military Prosecutor Doberman’. Sebagai bagian dari ini, kami sedang dalam pembicaraan dengan Ahn Bo Hyun tentang tawaran castingnya.”

‘Military Prosecutor Doberman’ ditulis oleh Yoon Hyun Ho (‘Remember’, ‘Lawless Lawyer’). Drama ini diharapkan tayang sekitar paruh pertama tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)