home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdaftar di IMDb, Park Seo Joon Sudah Fix Main Film Captain Marvel 2?

Jumat, 30 Juli 2021 10:30 by muthiasp | 24040 hits
Terdaftar di IMDb, Park Seo Joon Sudah Fix Main Film Captain Marvel 2?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar tentang bergabungnya Park Seo Joon sebagai jajaran pemain film Captain Marvel 2 kembali beredar. Kali ini ditambah dengan bukti bahwa nama sang aktor sudah terdaftar di IMDb film The Marvels.

Pada 30 Juli, berbagai outlet media mengabarkan bahwa Park Seo Joon telah dikonfirmasi menerima tawaran main film Captain Marvel 2. Berdasarkan pantauan tim Dreamers.id, nama bintang drama Itaewon Class itu benar ada di daftar pemain dalam situs IMDb.

Sebelumnya, beberapa media berspekulasi bahwa Park Seo Joon mungkin akan berperan sebagai Amadeus Cho alias Brawn, pahlawan baru Marvel berdarah Korea Selatan yang pertama kali muncul di komik Amazing Fantasy No. 15 tahun 2006 sebagai karakter pendukung di seri Incredible Hulk.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, mengingat setiap produksi dari film barat, khususnya Marvel, sangat dirahasiakan dan tidak boleh bocor. Jika benar, maka Park Seo Joon menjadi aktor Korea ketiga yang bergabung.

Sebelumnya, Claudia Kim dan Ma Dong Suk lebih dahulu bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Sementara itu, di film sekuel Captain Marvel yang berjudul The Marvels dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)