home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Film Park Seo Joon dan IU Ditunda sampai Tahun Depan

Jumat, 30 Juli 2021 15:45 by bellaevania | 394 hits
Syuting Film Park Seo Joon dan IU Ditunda sampai Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baru dari produksi film 'Dream' yang dibintangi Park Seo Joon dan IU. Kabarnya proses syuting yang hendak dilakukan di luar negeri harus ditunda hingga tahun depan. Apa alasannya?

Menurut perwakilan dari industri film, kru produksi untuk film 'Dream' awalnya mempertimbangkan untuk menyelesaikan syuting di luar negeri tahun ini. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk menundanya ke tahun depan karena meningkatnya kasus COVID-19 di Korea dan konflik penjadwalan para aktor.

Proses syuting adegan di Korea Selatan sudah dimulai sejak bulan Mei tahun lalu dan telah diselesaikan. Fyi, 'Dream' disutradarai oleh Lee Byung Hun yang dikenal mengarahkan film 'Extreme Job'.

Baca juga: Film Dream Dibintangi Park Seo Jun dan IU Akan Tayang di Netflix

Film ini menceritakan tentang pemain sepak bola Hong Dae (Park Seo Joon) yang karirnya redup. Dia diberi tantangan untuk melatih tim sepak bola tunawisma, dan cerita pun mulai terungkap dari sana.

IU akan berperan sebagai Lee So Min, seorang PD stasiun penyiaran yang bertujuan meliput kisah tim sepak bola khusus Yoon Hong Dae menjadi film dokumenter.

Sementara itu, Park Seo Joon baru saja dikonfirmasi bergabung dengan film 'Captain Marvel 2'. Park Seo Joon juga akan membintangi drama 'Gyeongseong Creature'. Kemudian IU baru-baru ini menyelesaikan syuting filmnya 'Broker' pada bulan Juni.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)