home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Makin Cemburu Lihat Kedekatan Han So Hee dan Chae Jong Hyeop

Jumat, 30 Juli 2021 17:00 by bellaevania | 876 hits
Song Kang Makin Cemburu Lihat Kedekatan Han So Hee dan Chae Jong Hyeop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keseruan drama Korea 'Nevertheless' berlanjut. Perkembangan hubungan Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) semakin menarik setelah kehadiran Do Hyuk (Chae Jong Hyeop).

Jae Eon mulai merasa kosong saat Na Bi tidak ada disisinya. Jae Eon terlambat menyadari perasaannya dan menyusul Na Bi yang berada di kampung halaman, tetapi Do Hyuk sudah bersama Na Bi.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang menunjukkan cinta segitiga yang makin memanas. Jae Eon memperhatikan Yoo Na Bi dan Chae Jong Hyeop, yang saling menatap dengan tatapan manis, dan menjadi tidak senang dengan kedekatan mereka.

Kecemburuan juga dirasakan Na Bi saat sepupu Do Hyuk, Yang Do Yeon (Lee Hye Won) membisikkan sesuatu di telinga Jae Eon. Sementara Jae Eon tak terlalu mendengarkannya, ekspresi Yoo Na Bi jadi tegang karena merasa tidak nyaman melihat keduanya begitu dekat.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Terlepas dari upaya Jae Eon untuk lebih dekat dengan Na Bi, mereka akan menghadapi halangan yang tidak terduga ketika Yang Do Yeon, yang berusaha menjodohkan Yoo Na Bi dan Yang Do Hyuk, tiba-tiba berubah menjadi saingannya dalam merebut hati Jae Eon.

Produser 'Nevertheless' berkomentar, “Orang yang menghentikan keterusterangan Park Jae Eon tidak lain adalah Yoo Na Bi. Dia terlambat menyadari perasaannya terhadap Yoo Na Bi, tapi Yoo Na Bi berusaha untuk tidak terpengaruh oleh hal ini."

"Harap perhatikan untuk melihat hasil dari permainan cinta yang tidak memiliki pemenang ini.” Episode selanjutnya 'Nevertheless' akan tayang pada 31 Juli pukul 11 ​​malam waktu setempat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)