home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barang yang Wajib Ada Agar Tetap Sehat Selama #dirumahaja

Jumat, 30 Juli 2021 16:15 by fzhchyn | 1284 hits
Barang yang Wajib Ada Agar Tetap Sehat Selama #dirumahaja
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di situasi pandemi saat ini, kita diharuskan untuk tetap #DiRumahAja dan meminimalisir kegiatan di luar. Begitu pula dengan kegiatan olahraga, terlebih di saat pusat kebugaran dan gym ditutup. So, pastikan kamu memiliki barang-barang ini di rumah agar tubuh tetap bisa aktif berolahraga.

1. Matras

Berolahraga secara teratur dan tetap bugar di rumah sangat penting karena tidak hanya membuat tetap sehat tetapi juga mengurangi stres.  Nah, gunakan matras serbaguna untuk menyesuaikan diri dengan semua latihan yang dilakukan. Matras tidak hanya digunakan untuk senam saja lho, melainkan bisa jenis latihan lainnya.

2. Bola senam

Bola senam akan membuat pembentukan tubuh lebih menyenangkan dan tentunya tidak ingin dilewatkan. Latihan ini merangsang otot-otot inti yang akan meningkatkan postur tubuh, keseimbangan, dan kontrol gerakan tubuh. Selain itu, bola senam juga berfungsi merangsang stabilitas otot dan memastikan semua otot digunakan ketika olahraga.

3. Sepeda statis

Sepeda statis di rumah akan memastikan kamu dapat berolahraga tanpa harus pergi ke gym. Ini meningkatkan kebugaran kardio, membakar lemak tubuh dan membantu memperkuat kaki dan otot tubuh bagian bawah.

Baca juga: Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

4. Barbel

Barbel memiliki berat masing-masing yang dapat disesuaikan dengan jenis latihan angkat beban yang biasa kamu lakukan. Jaga otot tubuh tetap kencang dan bugar dengan mengangkat beban di rumah.

5. Tali skipping

Bermain tali skipping setiap hari dapat memainkan peran utama dalam kesehatan karena meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan konsentrasi dan stamina, meningkatkan kelenturan tubuh dan juga memainkan peran utama dalam meningkatkan kesehatan mental.

Berolahraga di rumah terdengar tidak seburuk itu bukan? Justru akan sangat menyenangkan jika bisa dilakukan bersama pasangan atau keluarga. Ingat untuk tetap mengenakan pakaian sportswear yang nyaman untuk menunjang kegiatan tersebut.

Kamu bisa mencoba produk dari brand MUJEOMKO yang memiliki koleksi celana legging dan crop tee. Selain memiliki banyak varian warna yang beragam, koleksi dari MUJEOMKO juga sangat terjamin kualitasnya.

Celana legging MUJEOMKO memiliki bentuk highwaist sehingga membuat penampilan lebih langsing, memiliki fitur Hip-Up sehingga postur terlihat lebih menarik, dan banyak keunggulan lainnya. Selain bisa dipakai untuk olahraga, produk MUEOMKO juga bisa digunakan untuk bersantai di rumah, hang out dengan teman, sampe digunakan oleh muslimah yang berhijab.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)