home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Tegang Song Seung Heon dan Lee Ha Na Berhadapan dengan Lee Kyu Hyung

Sabtu, 31 Juli 2021 09:00 by muthiasp | 1155 hits
Momen Tegang Song Seung Heon dan Lee Ha Na Berhadapan dengan Lee Kyu Hyung
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man.

Dalam rangkaian foto-foto dari episode terbaru Voice 4 memperlihatkan adegan Lee Kyu Hyung sebagai Do Bang Min sedang diinterogasi oleh Derek Jo (Song Seung Heon) dan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) di kantor polisi.

Do Bang Min dicurigai sebagai pembunuh berantai dengan gangguan identitas disosiatif, dan dalam sesi interogasi, ia merasa sulit untuk memahami kejahatan yang telah dilakukan oleh identitasnya yang lain.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Staf produksi menyatakan, “Ada beberapa kegembiraan malam musim panas ini dengan hal mengejutkan tentang salah satu kepribadian paling berbahaya Dong Bang Min.”

Kumpulan foto lainnya menunjukkan kebuntuan yang serupa dihadapi lagi antara karakter yang sama tetapi situasi yang sangat berbeda. Dalam interogasi, Derek Jo dan Kang Kwon Joo memegang kendali, tapi situasi menjadi terbalik.

Dong Bang Min terlihat seperti penguasa situasi dengan aura gelapnya, menghadap ke bawah senjata mereka dengan sikap acuh tak acuh. Di sisi lain, Derek Jo dan Kang Kwon Joo terlihat bertekad untuk mengabaikan ancaman ini untuk selamanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)