home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan Agustus 2021

Sabtu, 31 Juli 2021 15:04 by bellaevania | 985 hits
Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan Agustus 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa sudah di penghujung bulan Juli, tentunya sudah ada deretan drama Korea yang siap tayang di bulan Agustus mendatang. Simak sekilas sinopsis drama yang tayang di bulan Agustus berikut ini:

Red Sky

Dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung dan Kwak Shi Yang. Ini adalah drama sejarah misterius yang menceritakan seorang pelukis wanita bernama Hong Chu Gi dari era Joseon yang jatuh cinta dengan pria buta bernama Ha Ram. Dia adalah petugas di Seowoongwan yang membaca bintang. Drama ini tayang pada 9 Agustus 2021.

Lost

Dibintangi Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol, dan Park Byung Eun. Lost menceritakan kisah tentang seorang wanita berusia empat puluhan dan seorang pria berusia dua puluhan yang berjuang dalam hidup mereka. Sang wanita adalah seorang penulis tanpa pencapaian hebat dan sang pria takut pada dirinya sendiri. Drama ini akan tayang pada 27 Agustus 2021.

Hometown ChaChaCha

Drama yang dibintangi Kim Seon Ho, Shin Min Ah dan Lee Sang Yi ini berpusat pada Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin. Hong Doo Shik dikenal sebagai Tuan Hong di kota Gongjin yang selalu membantu setiap orang.Dia pria pengangguran yang sebenarnya bisa melakukan segalanya.

Sementara Yoon Hye Jin adalah seorang dokter gigi cantik dan cerdas. Di Gongjin, dia memutuskan untuk memulai kliniknya dan bertemu dengan Hong Doo Shik. Drama ini tayang pada 29 Agustus 2021.

Police University

Drama yang dibintangi Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) ini akan menceritakan kisah murid dan guru di sekolah kepolisian bergengsi. Baik guru dan siswa bersama-sama mencoba menyelidiki kasus misterius. Drama ini akan tayang pada 9 Agustus 2021.

Please Check The Event

Dibintangi Minah Girls Day, Kwon Hwa Woon dan Ahn Woo Yeon. Drama ini menceritakan pasangan anak muda yang telah putus. Keduanya berpura-pura masih berpacaran agar bisa berlibur saat memenangkan lotre untuk couple trip. Drama ini tayang pada 14 Agustus 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)