home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Red Velvet dan Lim Nayoung Pakai Vest Top Kembar, Sama-Sama Cantik

Senin, 02 Agustus 2021 13:45 by rizaluthfiah | 961 hits
Seulgi Red Velvet dan Lim Nayoung Pakai Vest Top Kembar, Sama-Sama Cantik
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Vest menjadi fashion item yang belakangan sedang ngetren. Untuk itu, tak jarang beberapa idola K-Pop terlihat mengenakan vest atau rompi yang sama, seperti Seulgi Red Velvet dengan Lim Nayoung.

Keduanya kedapatan memakai vest top dari brand yang sama pada kesempatan berbeda, dan tentunya dengan style masing-masing. Seulgi Red Velvet mengenakan vest top koleksi brand EENK untuk salah satu episode acara NAVER Now show, SEULGI.zip, pada bulan Juni 2021.

Tidak hanya vest, Seulgi rupanya memakai koleksi EENK dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ia memadukannya dengan celana pendek yang serasi seharga 458,000 won (sekitar Rp 5,4 juta), dan sepatu hak slingback strap seharga 398,000 won (sekitar Rp 4,7 juta). Dan kemeja NUVO 10 senilai 116.000 won (sekitar Rp 1,3 juta).

Dalam penampilannya tersebut, Seulgi memberikan kesan muda dan ceria, serta versi dewasa dari tampilan vintage children's look. Seulgi dikenal karena kepribadiannya yang lugu dan ceria, jadi meskipun gayanya sering lebih edgy, pakaian ini sangat cocok untuknya.

Baca juga: Kronologi Irene dan Seulgi Red Velvet Gagal Masuk ke Konser Beyoncé

Lim Nayoung eks PRISTIN juga mengenakan atasan Vest Top dari EENK yang diposting Instagram pada bulan Juni lalu. Seperti Seulgi, Nayoung menambahkan celana pendek EENK yang serasi senilai 458,000 won (sekitar Rp 5,4 juta), dan dipadukan dengan sepatu kets Golden Goose.

Dalam penampilannya di atas ini, Nayoung mengeluarkan preepy vibes. Dia selalu memiliki tampilan yang elegan, dan memperlihatkan kakinya yang jenjang bak model. Di sisi lain, gayanya juga cenderung casual tapi stylish.

Untuk kamu yang mau kembaran dengan Seulgi dan Lim Nayoung, SOAP Vest Top dari EENK ini dijual seharga 398,000 won atau hampir Rp 5 juta. Didesain dengan bahan kotak-kotak biru tua dan putih, atasan tanpa lengan berleher persegi ini bisa dikombinasi dengan berbagai macam look.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)