home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Dikonfimasi Bintangi Drama Baru SBS Bareng Ahn Hyo Seop

Senin, 02 Agustus 2021 11:15 by Rie127 | 2127 hits
Kim Sejeong Dikonfimasi Bintangi Drama Baru SBS Bareng Ahn Hyo Seop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (02/08), Kakao Entertainment mengonfirmasi bahwa Kim Sejeong akan berperan sebagai Shin Ha Ri dalam drama SBS terbaru berjudul ‘A Business Proposal’. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Sebelumnya, Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Kang Tae Mu, chaebol generasi ketiga sekaligus CEO dari sebuah perusahaan, muda, tampan, namun belum memiliki pasangan hidup.

Kim Sejeong akan berperan sebagai Shin Ha Ri, perempuan yang sangat optimis dan memiliki semangat yang tinggi. Meskipun ia sering kalah jika dibandingkan dengan ibu dan saudara laki-lakinya, serta teman chaebolnya di sekolah.

Suatu hari, ia terpaksa menjalani kencan buta untuk menggantikan temannya, dan ternyata ia harus berkencan dengan CEO-nya sendiri. Sejeong juga akan memancarkan aura sexy femme fatale saat memerankan Shin Ha Ri.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Aktris kelahiran 28 Agustus 1996 tersebut mengungkapkan, “Aku sangat menikmati ketika membaca naskahnya. Aku dapat bersenang-senang ketika bekerja dengan penulis, sutradara, dan rekan artis lainnya”.

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul ‘The Office Blind Date’ ini menjadi drama komedi romantis perdana yang dibintangi Sejeong. Ia pun membagikan pengalaman pertamanya saat menerima tawaran tersebut.

“Aku sangat gugup karena aku adalah pendatang baru drama komedi romantis, dimana aku belum pernah terlibat dalam drama bergenre komedi romantis sebelumnya, tapi aku bekerja keras untuk mempersiapkan segalanya mulai dari penampilan hingga akting, jadi harap untuk menunggunya,” ungkap Sejeong dikutip dari Soompi.

Drama ini akan disutradarai oleh Park Sun Ho, yang juga pernah membuat drama ‘Wok of Love’ dan ‘Suspicious Partner’ dan diproduksi oleh Kross Pictures.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)