home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Balas Dendam, 'Love (ft Marriage and Divorce) 2' Pimpin Persaingan Drakor Weekend

Senin, 02 Agustus 2021 11:30 by muthiasp | 480 hits
Mulai Balas Dendam, 'Love (ft Marriage and Divorce) 2' Pimpin Persaingan Drakor Weekend
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea akhir pekan sedikit lebih tenang pada minggu kemarin dikarenakan perubahan jadwal penayangan dari Olimpiade Tokyo 2020. Drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 yang hanya tayang satu episode berhasil memimpin persaingan.

Menurut data terbaru yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke-14 drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 mencapai rating nasional rata-rata 10,1 dan 12,6 persen, yang merupakan sedikit penurunan dari rekor pribadi terbaik drama dan episode sebelumnya.

Namun, drama Love (ft. Marriage and Divorce) 2 berhasil memimpin persaingan drama akhir pekan. Sedikit spoiler, episode terbaru memperlihatkan pembalasan telak dari Boo Hye Ryung terhadap perselingkuhan Pan Sa Hyun (Sung Hoon). Begitu pula Sa Pi Yong kepada Shin Yoo Shin.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Sementara itu, episode ke-10 drama The Devil Judge mendapatkan rating nasional rata-rata 5,6 persen dengan puncak 7,9 persen. Ini merupakan peningkatan kecil dari rating episode sebelumnya pada Sabtu (31/7) malam yang meraih rating 4,7 persen.

Sedangkan drama unggulan KBS2 Revolutionary Sisters yang biasanya selalu memimpin perolehan rating drama Korea akhir pekan tidak tayang karena adanya penayangan khusus liputan Olimpiade Tokyo 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)