home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyoon Akan Absen dari Promosi Album Baru Weeekly karena Gangguan Kecemasan

Senin, 02 Agustus 2021 12:15 by fzhchyn | 522 hits
Jiyoon Akan Absen dari Promosi Album Baru Weeekly karena Gangguan Kecemasan
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Girl group Weeekly akan segera comeback dengan merilis mini album ‘Play Game: Holiday’ pada 4 Agustus. Namun pihak agensi baru saja mengumumkan bahwa salah satu membernya, yaitu Jiyoon tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup yang akan datang karena masalah kesehatan.

Pada 1 Agustus, Play M Entertainment mengumumkan bahwa Jiyoon akan menghentikan sementara semua aktivitasnya karena gejala kecemasan yang berulang. Agensi juga menyatakan bahwa Weeekly akan mempromosikan mini album terbarunya sebagai grup beranggotakan enam orang.

Dalam pernyataan resminya, Play M Entertainment mengatakan, “Kami membuat pengumuman kepada para penggemar mengenai kesehatan Shin Jiyoon Weeekly dan promosi masa depan."

"Selama aktivitasnya di masa lalu, Jiyoon telah mengalami gejala kecemasan yang tidak menentu, jadi dia menjaga kesehatannya dengan menerima perawatan profesional dari fasilitas medis."

Baca juga: Jiyoon Resmi Keluar dari Weeekly Usai 2 Kali Hiatus karena Masalah Kesehatan

“Namun, baru-baru ini, saat mempersiapkan album baru mereka, Jiyoon sekali lagi melaporkan perasaan gugup dan cemas yang kuat. Setelah diskusi mendalam dengan Jiyoon sendiri, serta keluarga dan dokternya, kami sampai pada kesimpulan bahwa Jiyoon membutuhkan waktu untuk fokus hanya pada pemulihan kesehatannya.”

“Oleh karena itu, Jiyoon untuk sementara akan menghentikan promosi, dan Weeekly akan melanjutkan promosi album mereka sebagai grup beranggotakan enam orang. Kami meminta pengertian dari penggemar tentang keputusan ini, yang dibuat dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan membuat pengumuman lain di masa mendatang mengenai kembalinya Jiyoon ke aktivitas.”

“Kami benar-benar minta maaf kepada para penggemar yang harus khawatir setelah mendengar berita tiba-tiba tentang penghentian promosi menjelang comeback, dan kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi atau kesalahpahaman tentang kesehatan Jiyoon. Agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jiyoon pulih. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)