home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea Sageuk Bergenre Komedi Romantis

Senin, 02 Agustus 2021 15:30 by Rie127 | 20368 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea Sageuk Bergenre Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak melulu menceritakan tentang politik Negara, drama Korea bertema sageuk atau kolosal juga kerap menceritakan tentang kisah percintaan yang tidak boleh terlewatkan, tentunya dengan nuansa baru dan tidak membosankan.

Berikut ini merupakan deretan drama komedi romantis bertema sageuk yang dijamin bakal menghibur kamu.

1. Rookies Historian Goo Hae Ryung

Drama ini menceritakan tentang kisah sejarawan perempuan bernama Goo Hae Ryung (diperankan Shin Se Kyung) yang meneliti tentang stereotipe gender, ia kemudian jatuh cinta kepada Lee Rim (diperankan Cha Eun Woo), pangeran kerajaan yang menyamar menjadi penulis novel romantis.

2. Love in The Moonlight

Mengisahkan tentang Hong Ra On (diperankan oleh Kim Yoo Jung), seorang wanita yang menyamar sebagai kasim istana karena suatu kejadian tidak terduga. Ia kemudian bertemu dengan Lee Young (diperankan oleh Park Bo Gum), yang merupakan putra mahkota. Namun, Lee Young tidak menyadari bahwa Ra On adalah wanita.

3. Hwarang

‘Hwarang’ mengisahkan tentang sekumpulan pemuda yang menunjukkan kesetiaan pada Raja. Ratu Jisoo kemudian membentuk pasukan elit bernama Hwarang sebagai prajurit untuk melindungi Raja dan Kerajaan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini dibintangi oleh V BTS, Minho SHINee, Park Hyung Sik, Park Seo Joon, hingga Seo Ye Ji.

4. 100 Days My Prince

Mengisahkan tentang seorang putra mahkota kerajaan bernama Lee Yool (diperankan oleh D.O EXO) yang menghilang selama 100 hari dari istana, ia terjatuh dari tebing dan mengalami amnesia.

Drama ini juga dibintangi oleh Kim Seon Ho yang berperan sebagai Jong Jae Yoon, salah satu hakim yang rendah hati dan mengerti perasaan para warga. Ia secara tidak langsung membantu Lee Yool dalam mengungkap konspirasi di dalam istana.

5. The Tale of Nokdu

Drama yang memiliki latar belakang dinasti Joseon ini menceritakan kisah Jeon Nok Du (diperankan oleh Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai wanita untuk memasuki komunitas misterius yang semuanya wanita.

Ia kemudian bertemu dengan Dong Dong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun), perempuan yang sedang menjalani pelatihan sebagai gisaeng atau penari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)