home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nevertheless Ep 7: Cinta Segitiga Baru Dimulai, Benteng Runtuh Lagi

Senin, 02 Agustus 2021 14:00 by bellaevania | 489 hits
Nevertheless Ep 7: Cinta Segitiga Baru Dimulai, Benteng Runtuh Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yu Na Bi (Han So Hee) dan teman-teman kampusnya menginap di penginapan Dohyeok (Chae Jong Hyeop), Jae Eon (Song Kang) juga ikut bersama menginap disana. Cinta segitiga antara Na Bi, Jae Eon dan Dohyeok semakin memanas.

Sepanjang hari Na Bi berusaha menghindari Jae Eon, dibantu oleh Dohyeok yang selalu menemaninya. Dohyeok selalu bersikap baik dan manis kepada Na Bi, tapi itu tak sepenuhnya bisa membuat Na Bi bergairah seperti perasaan Na Bi saat melihat Jae Eon.

Hubungan Gyuhyun (Kim Min Gwi) dan Bit Na (Yang Hye Ji) pun tak lebih baik. Gyuhyun memang mengikuti acara menginap tersebut, tetapi hanya berada disana dengan mood yang selalu turun karena Bit Na yang terus mengabaikan perasaannya.

Saat berada di taman bermain dan mengantri naik Bianglala. Dohyeok terlihat ingin menaikinya bersama Bit Na. Tetapi teman-teman Na Bi menariknya menaiki gerbong lain untuk mengambil foto mereka.

Na Bi berakhir menaiki bianglala bersama Jae Eon. Selama berada di bianglala, Jae Eon menggunakan kesempatan ini untuk berbicara dengan Na Bi, mendekatinya lagi. Ia mengatakan rasa kecewanya karena Na Bi tidak meneleponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Di gerbong lain, Seol (Lee Ho Jung) yang awalnya tidak ingin naik bianglala karena takut ketinggian memutuskan ikut naik karena Jiwan (Yoon Seo A). Saat Jiwan ketakutan berada di atas sana Sol terus memegang tangan Jiwan menenangkannya.

Ketika kembali ke penginapan, semuanya kembali bermain-main, minum dan makan barbeque daging. Sepupu Dohyeok, Doyeon ikut bergabung, tetapi ujungnya kecewa karena upayanya mendekati Jae Eon sia-sia.

Selama permainan kejujuran Dohyeok mengaku bahwa Nabi adalah cinta pertamanya, Nabi menyebutkan bahwa Dohyeok membuatnya tersenyum. Dan Jae Eon menyebutkan bahwa dia ingin mencium Na Bi malam ini. Jiwan juga secara terang-terangan mengaku tidak ingin Sol dekat dengan laki-laki.

Dohyeok kemudian pergi duluan menuju pantai untuk mempersiapkan pesta kembang api. Tapi Na Bi tidak ikut pergi kesana. Ternyata ada satu orang lagi yang tidak ikut ke pantai yakni Jae Eon. Na Bi dan Jae Eon akhirnya berduaan dan Na Bi kembali goyah dengan perasaannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)