home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Karakter Penjahat di Drama Voice Dari Musim Pertama Hingga Empat

Selasa, 03 Agustus 2021 09:00 by Rie127 | 6781 hits
Deretan Karakter Penjahat di Drama Voice Dari Musim Pertama Hingga Empat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar dramaVoice tentunya dibuat penasaran dan juga geram dengan karakter penjahat yang selalu muncul di setiap musim. Terlebih jika penjahat tersebut sangat pintar dan dapat mengelabui Tim Golden Time.

Berikut ini merupakan deretan karakter penjahat yang ada di drama ‘Voice’ dari musim pertama hingga musim keempat.

1. Mo Tae Gu

Diperankan oleh Kim Jae Wook, Mo Tae Gu merupakan psikopat yang sukses membuat penonton merasa ngeri di ‘Voice’ musim pertama. Dimulai dari tatapan hingga suara ketawanya yang licik. Namun, penonton juga terpesona dengan karismanya dan wajahnya yang terlalu ganteng untuk menjadi seorang psikopat.

2. Bang Je Soo

Diperankan oleh Kwon Yool, Bang Je Soo merupakan pembunuh berantai yang sadis di ‘Voice’ musim kedua. Ia bahkan berpura-pura menjadi polisi. Tidak hanya kejam, ia juga selalu menang dari The Golden Time karena dapat menyadap CCTV dan percakapan Kang Kwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na).

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

3. Masayuki Kaneki

Diperankan oleh Park Byung Eun, Masayuki Kaneki merupakan dalang dari himpunan jual beli organ tubuh manusia. Bahkan di studio milikinya terdapat beberapa organ dan juga organ yang telah diawetkan sebagai koleksi.

4. Dong Bang Min

Diperankan oleh Lee Kyu Hyung, Dong Bang Min merupakan seorang special effect makeup yang lahir dan besar di Pulau Vimo. Ia menderita gangguan delusi bersifat multifaktorial, di mana ia memiliki empat kepribadian berbeda.

Jika kepribadian lain mengambil alih tubuhnya, Dong Bang Min akan kehilangan kesadaran dan tidak menyadari kepribadian lain yang ada dalam dirinya. Ia mencari korban untuk dibunuh melalui situs game online dengan menggunakan nama Circus Man dan mengaku berprofesi sebagai polisi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)