home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung dan So Junghwan TREASURE Sembuh dari COVID-19

Selasa, 03 Agustus 2021 09:45 by muthiasp | 432 hits
Doyoung dan So Junghwan TREASURE Sembuh dari COVID-19
Image source: @treasuremembers

DREAMERS.ID - Pada Selasa (3/8) pagi, YG Entertainment membawa kabar bahagia bagi Teume, nama fandom boy group TREASURE, bahwa Doyoung dan So Junghwan telah dinyatakan sepenuhnya pulih dari COVID-19.

Sebelumnya, Doyoung dites positif terkena virus pada 13 Juli. Kemudian So Junghwan juga positif terpapar virus pada 16 Juli setelah awalnya dites negatif. YG Entertainment mengumumkan bahwa kedua anggota telah kembali dalam keadaan sehat.

Melalui pernyataan resminya, YG Entertainment menyatakan bahwa selain Doyoung dan So Junghwan telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, anggota TREASURE lainnya dan staf sekitarnya juga semuanya menerima hasil negatif dalam tes akhir dan dibebaskan dari karantina sendiri pada 29 Juli.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

"Setelah para ahli medis secara klinis menilai bahwa Doyoung dan So Junghwan tidak lagi menularkan penyakit, mereka dipulangkan dari pusat perawatan perumahan masing-masing pada tanggal 23 dan 26 Juli, dan secara sukarela beristirahat di rumah mereka selama kurang lebih satu minggu," papar agensi.

Agensi pun berterima kasih kepada para penggemar yang menunjukkan kepedulian serta para petugas kesehatan yang mengabdikan diri untuk mengatasi [pandemi] COVID-19 di panas terik. "Tolong tunjukkan dukungan untuk TREASURE, yang akan kembali kepada kalian dalam keadaan sehat," kata YG Entertainment.

"Ke depannya, kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami, secara ketat mengikuti pedoman pencegahan penyakit yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan, dan melakukan yang terbaik untuk menghindari kemunduran dalam kegiatan yang dijadwalkan," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)