home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Inspirasi Gaya Fashion Sporty Ala Idol K-Pop, Bisa Kamu Tiru

Selasa, 03 Agustus 2021 17:00 by rizaluthfiah | 1558 hits
5 Inspirasi Gaya Fashion Sporty Ala Idol K-Pop, Bisa Kamu Tiru
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Fashion idola K-Pop kini semakin menjadi inspirasi bagi kalangan anak muda di tahun 2021, mulai dari busana hingga aksesoris. Selain casual, mereka juga kerap bergaya sporty, yang mana bisa menjadi inspirasi kamu.

Dilansir dari Koreaboo, berikut fashion sporty ala idol kpop yang bisa kamu ikuti. 

1. Mina TWICE

Aksesoris headband sport biasanya pita yang digunakan para atlit untuk menahan keringat saat berolahraga, tetapi tidak dengan Mina TWICE. Ia menggunakannya sebagai aksesoris yang ditempatkan di lengan untuk memberikan kesan sporty.

Ia juga mengenakan crop top hitam dengan celana hot pans putih lalu dipasangkan dengan sepatu high-top Nike, sehingga memberikan penampilan sporty yang simple tapi stylish.

2. Yuju GFRIEND

Jika kamu ingin tampil sporty tapi juga feminin, jersey baseball berwarna merah muda bisa menjadi pilihan terbaik. Seperti yang dikenakan Yuju ini, bisa menjadi inspirasi kamu. Hanya menambahkan sepatu kets putih dan kaos kaki putih selutut, gaya sporty kamu menjadi cool dan cute.

Baca juga: Ide Outfit Hangout Ala Lee Da Hee di Drama 'Love is For Suckers'

3. Mijoo LOVELYZ

Jika ingin berolahraga di cuaca yang agak dingin, kombinasi outfit sporty yang cocok untuk kamu kenakan adalah sweater edgy sedikit oversize dengan celana pendek, ditambah dengan sepatu kets berwarna putih, seperti yang dipakai Mijoo LOVELYZ ini.

4. Lisa BLACKPINK

Pada pemotretan sebelum debut, Lisa BLACKPINK menunjukkan tampilan casual sport dengan sentuhan elegan. Mengenakan outfit tank top hitam dengan celana sport merah, lalu ia memadukannya dengan aksesoris perhiasan sehingga gayanya unik dan swag.

5. Bae Suzy

Topi menjadi fashion item penolong jika kamu mengalami bad hair day. Di sisi lain juga bisa menjadi pelengkapi gaya sporty-mu. Seperti snapback yang dikenakan oleh Suzy ini memberikan kesan yang sangat swag, cocok dikombinasikan dengan jaket baseball.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)