home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seol In Ah dan Kim Min Kyu Masuk Jajaran Pemain Drama Baru SBS

Selasa, 03 Agustus 2021 12:15 by fzhchyn | 981 hits
Seol In Ah dan Kim Min Kyu Masuk Jajaran Pemain Drama Baru SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini.

‘A Business Proposal’ (judul sementara) adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Cerita ini pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa sebagai web novel pada tahun 2017 dan diproduksi menjadi webtoon pada tahun 2018. Pada bulan Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi web novel dan webtoon menjadi sebuah drama.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Pada 3 Agustus, OUI Entertainment mengungkapkan bahwa Seol In Ah telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Jin Young Seo, yang merupakan sahabat Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan satu-satunya putri ketua Marine Group. Meskipun dia adalah tipe karakter "girl crush", dia juga dengan polos menunggu cinta yang seharusnya.

Agensi Kim Min Kyu, Happy Tribe Entertainment mengumumkan bahwa sang aktor akan berperan sebagai kepala sekretaris yang tampan dan jujur, Cha Sung Hoon. Jin Young Seo, Cha Sung Hoon, dan sepupu Jin Young Seo, Jo Yoo Jung akan terjebak dalam cinta segitiga.

Woohee Dal Shabet juga dikonfirmasi untuk membintangi drama sebagai penata makanan Go Yoo Ra. Sementara itu, ‘A Business Proposal’ akan mulai syuting tahun ini dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)