home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Bergenre Romantis Thriller Bikin Baper dan Tegang

Selasa, 03 Agustus 2021 14:20 by Rie127 | 690 hits
5 Drama Korea Bergenre Romantis Thriller Bikin Baper dan Tegang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea kebanyakan hadir dengan genre romantis komedi yang menjadi andalannya. Namun, ada juga lho drama yang mengangkat genre romantic thriller.

Berikut ini merupakan deretan drama yang memiliki genre romantis thriller, yang bikin kamu senyum-senyum namun juga menegangkan.

1. Cheese in The Trap

Mengisahkan tentang Baek In Ho (diperankan oleh Seo Kang Joon), seorang pianis berbakat namun berasal dari keluarga yang kurang mampu sehingga kemampuannya tidak dapat diasah dengan baik.

Ia memiliki kakak perempuan bernama Baek In Ha (diperankan oleh Lee Sung Kyung) yang membenci Hong Seol.Ia kemudian terlibat dalam cinta segitiga dengan Hong Seol (diperankan oleh Kim Go Eun) dan Jung Yoo (diperankan oleh Park Hae Jin).

2. You are My Spring

Mengisahkan tentang Kang Da Jung (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang menemukan pekerjaan di hotel bintang lima dan meraih posisi manager alam waktu yang singkat. Namun ia menjalin hubungan dengan pria yang tidak baik.

Ada juga Joo Young Do (diperankan oleh Kim Dong Wook) seorang psikiater yang memiliki luka sendiri karena tidak menyelamatkan kakak laki-lakinya dan salah satu pasiennya. Keduanya kemudian bertemu ketika mereka terlibat dalam kasus pembunuhan lokal.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. When The Camellia Blooms

Mengisahkan tentang kehidupan rumit seorang ibu tunggal bernama Dong Baek (diperankan oleh Gong Hyo Jin), yang harus mencari nafkah untuk menghidupi anaknya. Dia datang ke Ongsan, menyewa sebuah gedung dan membuka bar bernama Camellia.

Namun geng ibu-ibu di Ongsan tidak menyukai kedatangan Dongbaek, dan mendapatkan respon negatif.  Hingga pada akhirnya mereka mengetahui bahwa Dongbaek sering didatangi oleh buronan pembunuh berantai.

4. Healer

Mengisahkan tentang Healer (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang bekerja sebagai kurir illegal. Suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Chae Young Min (diperankan oleh Park Min Young), dan jatuh cinta. Ia pun harus menutupi identitas dan melindungi Young Min.

5. A Girl Who Sees Smell

Mengisahkan tentang Choi Eun Seol (diperankan oleh Shin Se Kyung), seorang gadis yang dapat melihat bau setelah melakukan operasi karena mengalami kecelakaan dan koma. Ia akhirnya bertemu dengan detektif Choi Moo Gak (diperankan oleh Park Yoochun) dan akhirnya bekerja sama untuk menemukan pembunuh berantai.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)