home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Ha Jung Woo Soal Skandal Sang Ayah, Kim Yong Gun Punya Bayi di Usia 75 Tahun

Selasa, 03 Agustus 2021 13:00 by muthiasp | 13329 hits
Reaksi Ha Jung Woo Soal Skandal Sang Ayah, Kim Yong Gun Punya Bayi di Usia 75 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Yong Gun, aktor veteran Korea Selatan yang juga dikenal sebagai ayah dari Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo, tengah dihadapkan pada skandal dugaan tidak bertanggung jawab atas kehamilan pacar yang usianya 39 tahun lebih muda darinya.

Isu itu pertama kali dilaporkan oleh Dispatch. Kemudian mengutip Allkpop, perwakilan Ha Jung Woo enggan memberikan tanggapan, "Ini adalah masalah pribadi ayahnya. Kami tidak memiliki komentar apapun mengenai masalah ini."

Kemudian pada 3 Agustus, Kim Yong Gun merilis pernyataan resmi. Ia membenarkan ada wanita yang menemaninya selama beberapa tahun ini, setelah rumah kosong lantaran kedua anak lelakinya pindah ke rumah sendiri.

"Dia sering merawatku saat aku sendirian, dan aku selalu berterima kasih padanya. Meskipun kami tidak menghubungi atau bertemu satu sama lain setiap hari, saya selalu senang melihatnya, dan kami memiliki hubungan yang baik di mana kami saling menjaga," ungkapnya.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

Lalu aktor berusia 75 tahun itu mengetahui kehamilan wanita tersebut pada awal April 2021. Ia mengaku terkejut dan khawatir tidak mampu membesarkan anak di usianya saat ini, serta bagaimana menghadapi putra-putranya dan masyarakat, karena tidak pernah ada pembicaraan rencana masa depan yang serius.

Beberapa waktu kemudian, Kim Yong Gun memberi tahu Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo tentang kehamilan wanita itu, "Tidak seperti yang saya khawatirkan, putra-putra saya menyambut [berita itu], mengatakan bahwa kehidupan baru adalah berkah," ungkap aktor Marriage Contract tersebut.

"Setelah menerima dukungan putra-putra saya, mulai 23 Mei 2021 hingga saat ini, saya mengatakan kepada wanita tersebut dan pengacaranya beberapa kali bahwa 'Saya akan bertanggung jawab penuh atas persalinan dan pengasuhan anak'," tambahnya.

Dalam pernyataan resminya itu, Kim Yong Gun juga meminta maaf kepada wanita itu. Ia menerima semua komentar negatif publik, tapi memohon agar hal itu dikurangi demi sang ibu dan bayinya. "Saya akan membuat pernyataan lain saat situasinya membaik dengan sendirinya. Maaf, dan terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)