home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Pertama Shin Min Ah dan Kim Seon Ho yang Tak Terlupakan di 'Hometown Cha Cha Cha'

Selasa, 03 Agustus 2021 19:45 by bellaevania | 1154 hits
Pertemuan Pertama Shin Min Ah dan Kim Seon Ho yang Tak Terlupakan di 'Hometown Cha Cha Cha'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru tvN 'Hometown Cha Cha Cha' baru saja membagikan potongan gambar Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama. Penonton semakin dibuat penasaran dengan chemsitry pasangan drama ini.

'Hometown Cha Cha Cha' merupakan remake dari film Korea tahun 2014 'Mr. Handy, Mr. Hong', menceritakan tentang dokter gigi Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, yang dikenal membatu semua orang di desa Gongjin.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Hong Doo Shik mengenakan pakaian selam selancar di pantai. Kemunculannya yang tiba-tiba tampaknya mengejutkan Yoon Hye Jin. Dia tampak kaget saat menatap Doo Shik, yang merespons dengan tatapan yang dalam.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Gambar lain menunjukkan Hye Jin dan Doo Shik tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain, meningkatkan rasa penasaran tentang bagaimana romansa mereka akan terungkap di Gongjin.

Drama 'Hometown Cha Cha Cha' akan tayang pada 28 Agustus 2021. Drama ini juga diramaikan sederet aktor pendukung seperti Gong Min Jung, Kim Young Ok, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Bong Ryun, Cha Chung Hwa, Lee Yong Yi, Shin Shin Ae, dan Kang Hyung Suk.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)