home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Bonus Fantastis Greysia/Apriyani dari Pemerintah Hingga Pebisnis Sultan

Rabu, 04 Agustus 2021 13:15 by rizaluthfiah | 715 hits
Deretan Bonus Fantastis Greysia/Apriyani dari Pemerintah Hingga Pebisnis Sultan
Image Source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil memberikan medali emas pertama untuk ganda putri Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Banyak hadiah yang menanti Greysia/Apriyani, yang datang dari berbagai kalangan, baik pemerintah maupun individu.

Greysia/Apriyani akan menerima bonus Rp5 miliar dari pemerintah Indonesia. Beberapa pengusaha sukses juga akan memberikan hadiah lain. Seperti bos Juragan99 Gilang Widya Pramana yang mengiming-imingi Rp500 juta bagi peraih emas.

Dikutip dari laman CNN Indonesia, pengusaha kuliner Bakso Aci Akang yang juga YouTuber, Arief Muhammad berjanji memberikan masing-masing Greysia Polii dan Apriyani paket usaha kuliner tersebut.

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut juga akan memberikan Greysia bonus berupa sebidang tanah. Serta Ketua PP PBSI Agung Firman Sampurna dikabarkan menyumbang bonus dengan memberikan unit rumah kepada Greysia/Apriyani di kawasan elite Pantai Indah Kapuk.

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

Ketua Yayasan Pembangunan Jaya Agus Lukita pun menjanjikan bonus untuk pasangan ganda putri tersebut yang sudah menjadi tradisinya mengapresiasi atlet berprestasi di kancah internasional, "Dulu itu biasanya rumah seperti untuk Kido dan Hendra," ucap Agus menambahkan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga akan mengundang Greysia/Apriyani untuk berkunjung ke lima destinasi wisata super prioritas sebagai hadiah. Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengatakan Menkominfo Johny G Plate akan mengajak teman-temannya mengucurkan dana pribadi sebagai bonus bagi Greysia/Apriyani.

Tidak saja dari pemerintah dan pengusaha, PB Jaya Raya yang merupakan klub Greysia/Apriyani juga akan mengucurkan bonus bagi pahlawan Merah Putih tersebut. Akan tetapi, jenis bonus masih dipertimbangkan menunggu Greysia/Apriyani tiba di Tanah Air.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)