home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melimpir Sejenak, Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan Alam di Cafe Daenerys

Rabu, 04 Agustus 2021 16:00 by rizaluthfiah | 1112 hits
Melimpir Sejenak, Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan Alam di Cafe Daenerys
Image Source : cafe_daenerys.official

DREAMERS.ID - Ke Korea Selatan belum lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke tempat-tempat kafe yang memiliki interior unik dan lucu. Tidak hanya interior yang unik, makanan dan minuman yang dosediakan juga tidak kalah menggiurkan.

Salah satu rekomendasi tempat untuk kamu bersantai sejenak dari keramaian kota adalah Cafe Daenerys. Terletak di Kota Namyangju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Kafe ini mengusung tema alam, yang mana dikelilingi oleh lingkungan yang asri dengan banyaknya pohon di sekitar kafe ini.

Menariknya, tembok Cafe Daenerys pun dipenuhi dengan daun-daun yang menjalar dan tumbuh dengan lebat, menjadikan kafe itu sangat menarik dilihat dari kejauhan. Dan membuat pengunjung penasaran. 

Banyak wisatawan datang ke kafe ini dikarenakan terdapat satu spot yang menjadi rebutan, yaitu jendela besar yang langsung menghadap ke danau biru indah, dan bukti yang menjulang tinggi.

Baca juga: Nongkrong di Cafe Booter, Lokasi Syuting Drama 'The Law Cafe'

Uniknya, kita bisa mendapatkan nuansa dan pemandangan berbeda dari empat macam musim yang bergantian di Korea Selatan. Seperti nuansa cerah biru musim panas, pink di musim semi, putih ketika musim dingin, dan sentuhan oranye saat musim gugur.

Menu dari Cafe Daenerys juga variatif seperti Cold Brew, Coffee Latte Art dan berbagai minuman lainnya. Jangan khawatir buat kamu yang tidak suka kopi,karena Cafe Daenerys juga menyediakan minuman non coffee seperti Passion Mango Ade, Tripel Berry Tea, dan lainnya.


Kamu juga wajib mencicipi kudapan manis atau dessert yang disajikan oleh Cafe Daenerys, di antaranya Chocolate Cookie Cheesecake, Caramel Cheesescake, Bread Cinnamon dan Cream Castella.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)