home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Gaya Rambut Jennie BLACKPINK yang Bikin Heboh

Rabu, 04 Agustus 2021 17:15 by muthiasp | 1663 hits
5 Gaya Rambut Jennie BLACKPINK yang Bikin Heboh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK selalu menjadi pusat perhatian banyak orang, khususnya di bidang fashion. Ia selalu memberikan tampilan yang berbeda dan langsung membuat penggemarnya heboh, seperti misalnya perubahan gaya rambut.

Setidaknya ada lima gaya rambut Jennie BLACKPINK yang sukses menjadi perbincangan hangat. Terbaru, ia disebut mirip Nanno dari serial Girl From Nowhere, masa sih?

1. Highlight

Pada comeback BLACKPINK dengan lagu How You Like That, Jennie tampil mengesankan dengan highlight di bagian poni. Gaya rambut itu seketika menjadi tren di kalangan idola K-Pop dan mereka yang suka mewarnai rambut.

2. Kepang Poni

Kepang keseluruhan rambut pasti sudah biasa, bagaimana jika bagian poninya saja? Jennie pernah mencoba gaya tersebut. Dalam sebuah foto yang upload di Instagramnya, Jennie tampak imut dengan poni yang dikepang sambil mengenakan sweater teddy bear.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

3. Gaya Retro

Jennie membuktikan bahwa dirinya ikon fashion dan cocok dengan gaya apapun, saat berhasil tampil elegan bak wanita jaman dahulu. Ia juga memadukannya dengan gaun hitam dan lipstick merah yang memancarkan aura bintang.

4. Kepang 3

Pada 23 Juli, Jennie membagikan foto dirinya bergaya dengan outfit sporty. Dan yang menjadi perhatian adalah gaya rambut kepang tiga. Jennie membagi rambutnya menjadi tiga bagian untuk dikepang, lalu menyisakan bagian poni untuk mempermanis penampilannya.

5. Jennie atau Nanno?

Terbaru, Jennie membagikan foto bocoran dari sesi pemotretannya untuk brand Chanel, pada 3 Agustus. Ia tampil dengan rambut pendek sebahu dan poni. Pada bagian caption, Jennie menulis, "Kalian tahu dari mana aku mendapatkan inspirasi." Dan banyak followersnya yang langsung menebak sosok Nanno dari serial Girl From Nowhere.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)