home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Eun Bi eks IZ*ONE Umumkan Jadwal Debut Solo Bulan Ini

Kamis, 05 Agustus 2021 10:15 by muthiasp | 431 hits
Kwon Eun Bi eks IZ*ONE Umumkan Jadwal Debut Solo Bulan Ini
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Pada Juli lalu, Kwon Eun Bi mengumumkan rencananya untuk segera merilis album solo sebelum tahun 2021 berakhir. Rupanya, jadwal debut solo mantan anggota IZ*ONE itu lebih cepat dari yang diperkirakan.

Pada Kamis (5/8), outlet media Star News melaporkan bahwa Kwon Eun Bi saat ini sedang mengambil bagian dalam sesi pemotretan dan syuting video musik untuk merilis album solo pertamanya pada akhir Agustus.

Sebuah sumber dari Woollim Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengkonfirmasi, “Kwon Eun Bi sedang mengerjakan sentuhan akhir pada album solonya yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir bulan ini."

Baca juga: Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

Kwon Eun Bi memulai debutnya sebagai bagian dari grup proyek IZ*ONE jebolan program survival Produce 48 pada 2018. Dua setengah tahun berjalan, grup tersebut resmi dinyatakan bubar pada bulan April 2021.

Dengan debut solonya mendatang, maka Kwon Eun Bi akan menjadi anggota IZ*ONE pertama yang merilis musik baru di Korea sejak grup tersebut bubar. Sementara itu, Kwon Eun Bi saat ini tampil di variety show FashionN 'Follow Me'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)