home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Berikan Hadiah Spesial untuk EXO-L yang Berulang Tahun

Kamis, 05 Agustus 2021 11:45 by muthiasp | 938 hits
Chanyeol EXO Berikan Hadiah Spesial untuk EXO-L yang Berulang Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanggal 5 Agustus menjadi hari yang spesial untuk EXO-L, nama fandom EXO. Tahun ini, mereka merayakan ulang tahun ke-7 dan mendapatkan hadiah spesial dari Chanyeol.

Chanyeol sendiri saat ini diketahui sedang wajib militer. Namun ia telah mempersiapkan hadiah spesial untuk membalas cinta para penggemar setia, dengan merilis video musik dari lagu 'Tomorrow' dengan tajuk L-1485.

L-1485 memiliki arti tersendiri bagi EXO dan penggemar. L merupakan perwakilan dari EXO-L, sedangkan 1485 adalah kependekan dari tanggal nama fandom diresmikan pada 5 Agustus 2014.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dalam video musik L-1485, Chanyeol memasukkan rangkaian foto-foto yang diambil dari berbagai momen. Walau sederhana, namun video itu mampu membuat para penggemar tersentuh. Khususnya, atas usaha Chanyeol untuk tetap merayakan meski sedang wamil.

Tagar #I_L1485_You pun menjadi trending di media sosial karena banyaknya EXO-L dari seluruh dunia yang merayakan ulang tahunnya. Tagar lain terkait yang juga trending di antaranya Dear EXO with LOVE, dan WE ARE ONE yang menjadi moto dari grup tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)