home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikabarkan Putus, Ini Kata Agensi

Kamis, 05 Agustus 2021 15:30 by muthiasp | 21890 hits
Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikabarkan Putus, Ini Kata Agensi
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Pada 24 Mei lalu, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengonfirmasi jalinan asmaranya yang telah berjalan sejak akhir tahun lalu. Namun kabar burung menerpa mereka, yang mana kedua bintang drama Korea ini dikabarkan sudah putus.

Melansir laman Star News, spekulasi Lee Seung Gi dan Lee Da In putus didasarkan pada postingan terbaru dari Lee Da In di Instagram. Caption yang ditulisnya membuat netizen menduga bahwa hubungan mereka mungkin telah berakhir.

Pada Rabu (4/8), Lee Da In memposting sebuah foto dengan caption, "Aku hanya seorang wanita yang bersedia menjalani hidup setiap hari sepenuhnya. Karena ini hidupmu, dan kamu hanya hidup sekali."

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

"Tidak ada orang lain yang menjalani hidupmu untukmu. Jadi aku akan menanggung semua kepahitan, dan menghargai semua kebahagiaan dalam hidup." Sayangnya, postingan itu kini sudah dihapus.

9ATO Entertainment sebagai agensi yang menaungi Lee Da In, menyatakan kepada Star News bahwa mereka “tidak mengetahui dalam hal ini”. Sementara Hook Entertainment, agensi Lee Seung Gi membuat pernyataan serupa bahwa kabar itu “sulit untuk diverifikasi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)