home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Momen Jungkook BTS Selamatkan Nyawa Orang Dari Situasi Berbahaya

Jumat, 06 Agustus 2021 13:15 by rizaluthfiah | 894 hits
3 Momen Jungkook BTS Selamatkan Nyawa Orang Dari Situasi Berbahaya
Image Source: MHN Sports

DREAMERS.ID - Selain berbakat dan memiliki visual yang tampan, Jungkook BTS telah dipuji berkali-kali karena kebaikan hatinya. Dan ada banyak momen di mana ia menyelamatkan orang lain dari situasi berbahaya.

Dilansir dari Koreaboo, berikut tiga momen saat Jungkook menyelamatkan nyawa orang.

1. Kesaksian Kim Sung Joo

Dalam sebuah episode program Visiting Teacher, pembawa acara Kim Sung Joo berbicara tentang saat Jungkook menyelamatkan hidupnya. "Jungkook benar-benar menyelamatkan hidupku sekali. Aku hampir mati." ungkap Kim Sung Joo.

Peristiwa itu terjadi di Festival DMC 2016, yang dibawakan oleh Kim Sung Joo, tepat sebelum BTS menampilkan lagu 'FIRE'. Anggota BTS secara individual diluncurkan ke atas panggung melalui lift dari bawah panggung.

Namun saat itu Kim Sung Joo tidak melihat bahwa lift panggung telah diturunkan, jadi dia jatuh ke dalam lift. Jungkook akhirnya menangkap Kim Sung Joo, dan melindunginya dari cedera serius.

"Saya jatuh di dalam lift tetapi jatuh di atas seseorang. Jungkook ada disana." kata Kim Sung Joo.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

2. Memperbaiki set panggung

Di acara Melon Music Awards 2019 lalu, Jungkook secara tidak sengaja tersandung saat BTS sedang berjalan kembali ke tempat duduk mereka. Golden maknae ini kemudian menunjukkannya ke staf agar segera diperbaiki.

Setelah itu, Jungkook juga turun tangan untuk membantu seorang staf membenarkan kembali bagian set panggung yang terlepas sambil memegangnya dengan stabil.

3. Pertolongan pertama saat fans pingsan

Saat BTS mengadakan konser di Paris, Jungkook melihat petugas keamanan menggendong seorang penggemar yang pingsan. Tanpa pikir panjang, ia langsung memberikan sebotol air mineral untuk penggemar itu.

Momen itu berhasil diabadikan oleh penggemar lain, yang membuat ARMY tersentuh dengan sikap cekatannya meski sedang bernyanyi. Dan air mineral itu aslinya disiapkan untuk dirinya sendiri di atas panggung.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)