home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bintangi Voice 4, Tonton Lee Kyu Hyung dalam 5 Drakor Populer Ini

Kamis, 05 Agustus 2021 21:00 by Rie127 | 1466 hits
Sukses Bintangi Voice 4, Tonton Lee Kyu Hyung dalam 5 Drakor Populer Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Lee Kyu Hyung sukses menuai pujian penonton lewat aktingnya sebagai Dong Bang Min, sang psikopat yang memiliki 4 kepribadian berbeda. Aktingnya ini juga membuat penonton merinding.

Berikut ini merupakan 5 drama yang juga pernah dibintangi oleh Lee Kyu Hyung, rata-rata drama aksi nih.

1. Stranger

Mengisahkan tentang Hwang Shi Mok (diperankan oleh Cho Seung Woo), seorang jaksa yang tidak pernah terlibat dalam korupsi dan harus menyelesaikan kasus korupsi dan pembunuhan. Ia bekerja sama dengan Letnan Polisi bernama Han Yeo Jin (diperankan oleh Bae Doo Na).

Ada juga Yoon Se Won (diperankan oleh lee Kyu Hyung), seorang jaksa yang bekerja di satu lembaga yang sama dengan Hwang Shi Mok. Ia selalu bersikap dingin dan menyimpan dendam akibat kematian anaknya yang masih kecil.

2. Prison Playbook

Mengisahkan tentang seorang pemain baseball professional bernama Kim Je Hyuk (diperankan oleh Park Hae Soo) yang harus mendekam di penjara selama satu tahun, karena telah menewaskan pelaku yang mencoba memperkosa adiknya.

Lee Kyu Hyung sendiri berperan sebagai Yoo Han Yang, seorang pecandu narkoba yang sedang menjalani hukuman di penjara.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Life

Mengisahkan tentang Ye Jin Woo (Lee Dong Wook), seorang dokter di pusat medis darurat di Rumah Sakit Universitas Sangkook yang berhati hangat dan sangat berkarisma. Saudara kandungnya, Ye Sun Woo (Lee Kyu Hyung) juga berprofesi sebagai dokter spesialis ortopedi sekaligus hakim Komite Evaluasi Asuransi Kesehatan.

4. Doctor John

Menceritakan tentang Cha Yo Han (Ji Sung), seorang dokter spesialis anestesiologi yang sedikit angkuh tetapi sangat jenius dan profesional dalam pekerjaannya. Lee Kyu Hyung sendiri berperan sebagai Son Seok Ki, seorang jaksa penuntut yang sangat menentang praktik euthanasia (suntik mati).

Ketika Yo Han menjadi tersangka kasus euthanasia, Seok-ki selalu hadir dalam persidangan dan menghendaki Yo Han dipenjara sepuluh tahun. Dendamnya terhadap Yo Han dilatarbelakangi karena Yo Han menyuntik mati pembunuh putranya.

5. Hi, Bye Mama

Mengisahkan tentang Cha Yu Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee) yang telah menjadi hantu sejak dia meninggal 5 tahun yang lalu. Dia meninggalkan suaminya Jo Kang Hwa (diperankan oleh lee Kyu Hyung) dan anak mereka. Untuk menjadi manusia kembali, Cha Yu-Ri melakukan proyek reinkarnasi selama 49 hari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)