home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Esom Dipasangkan dengan Kim Woo Bin untuk Serial Netflix

Jumat, 06 Agustus 2021 09:35 by muthiasp | 541 hits
Esom Dipasangkan dengan Kim Woo Bin untuk Serial Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Esom dan Kim Woo Bin kemungkinan akan reuni setelah 10 tahun yang lalu membintangi film yang sama. Keduanya sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam serial Netflix 'Delivery Knight' (judul sementara).

Pada tanggal 5 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa Esom akan membintangi drama tersebut. Menanggapi laporan tersebut, Artist Company selaku agensi Esom, berkomentar, “Esom telah ditawari peran dalam 'Delivery Knight' Netflix dan sedang meninjau [tawaran itu]."

Cerita 'Delivery Knight' diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang akan menceritakan kisah masa depan dystopian, di mana polusi telah menjadi begitu parah sehingga satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan mengirimkan segala sesuatu.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Esom telah ditawari peran Seol Ah, seorang prajurit yang bertekad untuk menjadi Menteri Pertahanan Nasional di masa depan. Sebelumnya pada bulan Juli, Kim Woo Bin lebih dahulu ditawari untuk peran utama sebagai ksatria pengiriman legendaris 5-8.

Jika mereka menerima tawaran tersebut, maka akan menjadi momen reuni setelah drama spesial KBS 'White Christmas' (2011). Sekaligus comeback drama Kim Woo Bin dalam waktu lima tahun, dan setahun pasca Esom membintangi 'Taxi Driver'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)