home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Ungkap 3 Member Girl Group Baru Lewat Video Dance

Jumat, 06 Agustus 2021 11:00 by fzhchyn | 2525 hits
JYP Entertainment Ungkap 3 Member Girl Group Baru Lewat Video Dance
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment mulai memperkenalkan para member dari girl group barunya yang akan datang. Melalui video yang baru diunggah, agensi mengungkap tiga member yang menunjukkan kemampuan dance mengesankan.

Saat ini bernama JYPn, sejauh ini tidak banyak yang diketahui tentang girl group tersebut termasuk trainee mana yang masuk dalam jajaran debut atau berapa banyak member yang akan ada dalam grup.

Pada tanggal 6 Agustus, JYP Entertainment merilis video dance yang powerful dari member JYPn Jinni, Jiwoo, dan Kyujin. Ketiganya melakukan cover koreografi Samantha Long dan Eom Taewoong untuk lagu Cardi B ‘Press’.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

JYP Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru pada Februari 2022. Agensi juga merilis paket edisi terbatas yang disebut ‘Blind Package’ yang berisi single debut grup, photo book, photo card, poster, premium membership card, dan lain-lain.

‘Blind Package’ tersebut mencapai lebih dari 61.667 pre-order hanya dalam 10 hari, menandakan masa depan yang cerah untuk grup yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)