home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maydoni Eks Trainee YG Jajal Audisi Lagi, Pernah Kena Tipu 12 Tahun Lalu

Jumat, 06 Agustus 2021 11:30 by muthiasp | 1482 hits
Maydoni Eks Trainee YG Jajal Audisi Lagi, Pernah Kena Tipu 12 Tahun Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru program survival KBS2 'New Singer', ada mantan trainee YG Entertainment bernama Maydoni, yang kembali mencoba peruntungan sebagai penyanyi setelah 12 tahun.

Penampilannya mengejutkan banyak juri karena Maydoni yang mengenalinya sejak masa trainee. Ia pertama kali ditemukan pada proyek JYPark '99% Challenge', audisi yang sama dengan Sunye Wonder Girls dan Jo Kwon 2AM.

Di sana, Maydoni terpilih sebagai satu dari sepuluh kontestan, dan diterima sebagai trainee. Maydoni kemudian berlatih selama beberapa tahun di YG Entertainment bersama dengan Gummy, tetapi pergi setelah tidak dapat debut. 

Maydoni mengatakan kepada juri, "Saya menantang diri saya untuk mengikuti audisi lagi, setelah 20 tahun. Saya dulu berada di YG bersama Gummy unni." Gummy menjawab, "Saya terkejut. Saya tidak pernah berpikir Maydoni akan muncul."

"Saya ingin tahu bagaimana dia berubah. Mungkin ada banyak orang yang mengingatnya," ujar pelantun lagu You Are My Everything tersebut. Maydoni kemudian menyatakan, "Sudah 12 tahun sejak saya berdiri di panggung acara."

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Maydoni lantas bercerita tentang penipuan yang dialaminya, "[Dulu], saya pergi ke Jepang karena ada orang yang mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mengurus [karir saya], tapi itu penipuan suara."

"Waktu istirahat saya semakin lama dan rasa haus saya akan panggung semakin besar. Saya tidak ingin beristirahat, tetapi saya tidak punya pilihan lain. Namun, saya pikir jika saya tetap seperti ini saya akan dilupakan selamanya," paparnya.

Pada episode ini, Maydoni menyanyikan lagu Jung Kyung Hwa 'Invite You to Me', dan memamerkan vokalnya yang kuat. Atas rekomendasi penyanyi Jang Hye Jin, salah satu juri di acara itu, Maydoni lolos ke babak pertama. 

Sementara itu, Maydoni sudah pernah debut sebagai penyanyi. Terakhir, ia merilis single berjudul 'Weak' pada tahun 2019. Kemudian belakangan lebih aktif sebagai Youtuber.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)