home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae Hwan Bintangi Drama Baru Son Ye Jin

Jumat, 06 Agustus 2021 11:15 by fzhchyn | 1705 hits
Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae Hwan Bintangi Drama Baru Son Ye Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga aktor telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC ’39, 40’ (judul literal) yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022. Mereka adalah Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae Hwan!

‘39, 40’ adalah drama baru yang realistis tentang persahabatan, romansa, dan kehidupan sehari-hari dari tiga wanita di ambang usia 40 tahun. Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut sebagai tiga pemeran utama wanitanya.

Yeon Woo Jin akan beradu peran dengan Son Ye Jin sebagai Kim Sun Woo, seorang dokter kulit berusia 39 tahun yang kembali ke Korea setelah pindah ke Amerika Serikat saat duduk di bangku SMA.

Berhati hangat tetapi juga secara mengejutkan terang-terangan, dokter ini mendapati dirinya semakin tertarik pada rekan sesama dokter kulit Cha Mi Jo (Son Ye Jin).

Baca juga: Park Bo Young dan Jang Dong Yoon Bintangi Drama Garapan Sutradara All of Us Are Dead

Lee Moo Saeng akan membintangi drama sebagai CEO Camp Entertainment yang tenang dan penuh perhatian Kim Ji Seok, yang mengenal Cha Mi Jo dari sekolah. Ketika dia bertemu temannya Jung Chan Young (Jeon Mi Do) melaluiCha Mi Jo, dia jatuh cinta dengan guru akting itu pada pandangan pertama.

Terakhir, Lee Tae Hwan akan berperan sebagai koki berusia 35 tahun Park Hyun Joon, yang menjalankan restorannya sendiri di Chinatown. Meskipun dia cukup berbakat untuk bekerja di restoran hotel papan atas, dia memilih untuk membuka restorannya sendiri sehingga dia bisa membuat makanan yang ingin dia buat.

Dia akhirnya mengenal pelanggan tetap Jang Joo Hee (diperankan oleh Kim Ji Hyun) dan teman-temannya, dan dia mulai menemukan kebahagiaan dalam menghabiskan waktu bersama mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)