home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Drama Korea Baru yang Tayang di Netflix Bulan Ini

Jumat, 06 Agustus 2021 16:50 by Rie127 | 881 hits
3 Drama Korea Baru yang Tayang di Netflix Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Platform Netflix memang telah banyak merilis drama Korea yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Terleih sejak pandemi minat menonton masyarakat meningkat untuk mengisi waktu kosong ketika dirumah aja.

Berikut ini merupakan 3 drama Korea yang akan tayang di Netflix pada bulan Agustus ini

1. The Crowned Clown

Mengisahkan tentang kerajaan Joseon yang sedang berada dalam keadaan kacau karena pemberontakan, dan masalah politik yang mengancam takhta Raja Yi Heon.

Untuk menghindari pembunuhan, raja meminta bantuan badut bernama Ha Sun (diperankan oleh Yeo Jin Goo) yang terlihat hampir identik dengan dirinya sendiri. Namun, Ha Sun malah jatuh cinta dengan sang ratu Yoo So Won (diperankan oleh Lee Se Young).

Drama ini akan tayang pada 10 Agustus mendatang. Fyi, drama ini telah tayang secara perdana pada 2019 lalu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

2. D.P

Mengisahkan tentang Joon Ho (diperankan oleh Jung Hae in) yang bertugas untuk menangkap para pengkhianat militer atau warga laki-laki di Korea Selatan yang kabur dari wamil, yang seharusnya pada rentang umur 18 hingga 28 tahun.

Drama ini akan tayang pada 27 Agustus mendatang.

3. Hometown Cha-Cha-Cha

Mengisahkan tentang seorang dokter bernama Yoon Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah), yang memutuskan untuk pindah ke desa tepi laut di Gongjin. Disana ia bertemu dengan Hong (diperankan oleh Kim Seon Ho), pengangguran yang selalu membantu orang-orang disekitar desa, dan giat mencari pekerjaan paruh waktu.

Drama ini akan tayang pada 28 Agustus mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)