home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Da Reum Pucat Pasi Lihat Teman Hantu Kim Sae Ron

Jumat, 06 Agustus 2021 16:00 by fzhchyn | 1080 hits
Nam Da Reum Pucat Pasi Lihat Teman Hantu Kim Sae Ron
Image source: KakaoTV

DREAMERS.ID - Drama KakaoTV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ telah membagikan preview yang menarik untuk episode mendatang! Na Woo Soo (Nam Da Reum) yang sebelumnya tidak percaya hantu, akhirnya bisa melihat makhluk gaib tersebut setelah bertemu dengan Ga Doo Shim (Kim Sae Ron).

Dalam episode sebelumnya, Ga Doo Shim membuat penampilan yang mengejutkan di depan Na Woo Soo. Pipi dan bibirnya berdarah, dan seragamnya acak-acakan. Ia berusaha membantu Ga Doo Shim ketika dia dicurigai terlibat dalam serangkaian kasus bunuh diri dengan menanyakan apakah dia dapat memprediksi kecocokan dalam pernikahan.

Namun, hal itu justru menjadi bumerang, di mana Ga Do Shim marah dan berusaha meninggalkan kelas. Na Woo Soo menghentikannya dengan pelukan tak terduga dan memohon padanya untuk tidak pergi, meninggalkan rasa penasaran yang besar bagi penonton.


Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Ga Doo Shim dan Na Woo Soo memiliki reaksi yang sangat berbeda terhadap hantu Hyun Soo (diperankan Yoo Seon Ho), yang telah menempel pada Ga Doo Shim seperti lem setelah meninggal di depannya sepuluh tahun lalu.


Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Na Woo Soo pucat karena shock setelah menyaksikan Hyun Soo di sisi Ga Doo Shim. Dia tidak pernah kehilangan ketenangannya sebelumnya, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar ketika dia melihat hantu itu.



Reaksinya hanya menyebabkan Hyun Soo mendekatinya dengan main-main, dan Na Woo Soo mencoba menjauh darinya dengan ekspresi bingung di wajahnya. Di sisi lain, Ga Doo Shim tetap dingin dan tenang, dan dia bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa.

Dalam foto lainnya, Na Woo Soo dan Ga Doo Shim tampak terkunci dalam suasana romantis. Na Woo Soo meraih wajahnya dengan ekspresi lembut, tapi Ga Doo Shim menatapnya dengan bingung.

Keadaan berubah drastis ketika mereka diancam oleh seseorang. Na Woo Soo mengulurkan tangan seolah mencoba melindungi Ga Doo Shim. Foto-foto tersebut juga menunjukkan Kepala Sekolah Kyung Pil (Moon Sung Geun) dan Yang Myo Shim (Yoon Seok Hwa) di tempat kejadian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)