home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Anniversary, Intip Prestasi TREASURE yang Membanggakan

Sabtu, 07 Agustus 2021 10:30 by Rie127 | 808 hits
Happy Anniversary, Intip Prestasi TREASURE yang Membanggakan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup TREASURE telah mendapatkan antusias yang luar biasa dari penggemar K-pop sejak sebelum debut. Terlebih boy grup naungan YG Entertainment tersebut berhasil menjual 150 ribu album dalam waktu dua hari.

Hal ini membuat ‘The First Step: Chapter One’ menjadi album debut terlaris di tahun 2020 dan menjadi album dengan penjualan tercepat yang pernah diraih oleh YG untuk album debut.

TREASURE juga sukses menjadi satu-satunya grup K-Pop yang berada di chart Billboard’s Social 50 selama kurang lebih 5 bulan sebelum mereka melangsungkan debut pada 7 Agustus 2020 lalu.

Di tahun 2020, TREASURE berhasil membuktikan kesuksesan mereka dengan meraih 2 penghargaan sekaligus, yaitu ‘Best New Male Artist’ dan ‘Worldwide Fans Choice’ di ajang MAMA 2020.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Di tahun 2021, pelantun lagu ‘I LOVE YOU’ tersebut juga meraih penghargaan di Golden Disk Award lewat kategori ‘Rookie Artist of The Year’. Serta di Music Seoul ‘Rookie of The Year’.

TREASURE sendiri memiliki 12 member, yaitu Watanabe Haruto, Hamada Asahi, Choi Hyun Suk, Kim Jun Kyu, So Junghwan, Mashiho, Yoshinori, Park Jeongwoo, Kim Doyoung, Bang Yedam, Yoon Jaehyuk, dan Jihoon.

Pada 7 Agustus mendatang, TREASURE serta TREASURE MAKER (sebutan penggemar TREASURE) akan merayakan hari debut pertama. Tentunya para penggemar sudah menyiapkan banyak hal untuk merayakan anniversary bersama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)